Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Strategi Untuk Melontarkan Keterampilan Copywriting Anda Ke Level Selanjutnya

Saya akan berbagi dengan Anda 8 ide dan saran cepat untuk secara dramatis membantu Anda meningkatkan keterampilan copywriting Anda saat Anda memulai.

Anda dapat menggunakan tip berikut untuk membuat penawaran, email, dan surat penjualan yang menarik perhatian orang.


Jadi tanpa basa-basi lagi, ini dia!

1. Selalu tulis surat penjualan Anda dengan mempertimbangkan individu.

Setiap kali Anda menulis surat penjualan atau email, Anda ingin menulis email atau surat penjualan itu seolah-olah Anda sedang berbicara dengan satu orang.

2.Tarik mereka dengan baris pertama.

Anda harus membuat pembaca tertarik, baris pertama yang mereka baca.

3.Gunakan peluru.

Orang-orang suka memindai, mereka suka membaca sesuatu dengan cepat secepat mungkin, dan menggunakan peluru membuat seluruh proses itu jauh lebih mudah. Jadi gunakan mereka.

4.Biarkan saja mengalir.

Saat Anda mulai menulis surat, sangat sulit untuk memulai dari atas ke bawah dan menulis semuanya. Ketika datang untuk menulisnya dan benar-benar menyusun semuanya, saya ingin Anda menulis begitu saja. Anda akan mengalami saat-saat ketika inspirasi menghantam Anda dan pena Anda akan menjadi gila atau jari-jari Anda akan menjadi gila di keyboard komputer, dan saya ingin Anda membiarkannya mengalir.

5.Tulislah seperti Anda berbicara.

Saya secara singkat menyentuh ini di salah satu poin sebelumnya. Tetapi jauh lebih mudah bagi Anda untuk membayangkan bahwa Anda berkomunikasi dengan satu orang seolah-olah Anda sedang bercakap-cakap dengan orang itu, karena ketika orang itu membaca surat penjualan atau email Anda, mereka akan merasa seperti Anda. sedang berbicara langsung kepada mereka, dan itulah yang Anda inginkan.

6.Buat komunikasi Anda mudah dibaca.

Yang saya maksud dengan itu adalah menggunakan paragraf pendek. Gunakan gambar. Saya ingin Anda berani melakukan hal-hal tertentu. Saya ingin Anda menyoroti bidang-bidang penting.

7.Saya ingin Anda menekankan manfaatnya dan bukan fiturnya.

Saya ingin Anda menempatkan diri Anda pada posisi orang yang membaca tulisan komunikasi Anda

Pertanyaan nomor satu yang akan mereka tanyakan adalah: Apa untungnya bagi saya? Anda harus mengatasi hal-hal itu, dan Anda harus menekankan manfaat dari bagian komunikasi khusus yang Anda coba gunakan.

8.Saya ingin Anda membuat pembaca tetap tertarik.

Bagaimana kamu melakukannya? Pada surat penjualan ada banyak cara agar pembaca tetap tertarik, dan saya akan memberi Anda beberapa di antaranya sekarang.

  1. Anda dapat menggunakan grafik.
  2. Anda dapat menggunakan gambar.
  3. Anda dapat menggunakan audio.
  4. Anda dapat menggunakan video.
  5. Satu lagi yang suka dilihat orang adalah testimonial.
  6. Satu lagi yang selalu bisa Anda gunakan adalah memberikan contoh bukti.
  7. Apakah Anda memiliki cek?
  8. Apakah Anda memiliki tangkapan layar orang yang mendaftar untuk hal-hal tertentu?

Apa pun yang Anda coba jual atau promosikan, saya ingin Anda memberikan bukti bahwa itu berfungsi atau itu akan memberi manfaat bagi orang yang membacanya – tangkapan layar, gambar, testimonial – ini semua adalah bukti yang bagus.

Jadi begitulah… 8 tips cepat untuk meningkatkan keterampilan copywriting Anda. Ini bukan menjadi semua dan mengakhiri semua teknik copywriting tetapi mereka pasti akan membantu Anda melompati beberapa rintangan yang menghalangi jalan Anda!

Post a Comment for "8 Strategi Untuk Melontarkan Keterampilan Copywriting Anda Ke Level Selanjutnya"

close