Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karir Audit Akuntansi

Dalam bidang akuntansi, ada banyak pilihan karir dan karir audit akuntansi hanyalah satu. Audit sangat penting dan dianggap sebagai bagian integral dari keuangan bisnis. Auditor sangat diperlukan untuk memeriksa, menganalisis, dan memverifikasi keuangan bisnis.

Biro Tenaga Kerja mengklaim bahwa auditor akuntansi diminati saat ini dan di tahun-tahun mendatang. Pekerjaan auditor diharapkan meningkat pada akhirnya. Jika Anda masih mencari karir akuntansi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk bekerja sebagai auditor perusahaan.

Apa itu auditor? 

Auditor juga akuntan. Namun, mereka terutama berurusan dengan memeriksa dan menguatkan laporan keuangan. Berbagai pernyataan diperiksa dengan cermat dan auditor memastikan bahwa semuanya akan 'bertambah'. Terkadang, ketidakakuratan dan kesalahan terjadi. Tugas auditor adalah menentukan di mana ketidakakuratan atau kesalahan ini ada. 

Jika Anda berpikir bahwa tugas auditor hanya meneliti laporan keuangan, Anda salah besar. Auditor memeriksa berbagai tagihan perusahaan dan mereka memastikan akurasi debit dan kredit. 

Auditor pemerintah berbeda dengan auditor non-pemerintah. Soalnya, merekalah yang memeriksa dari perspektif yang berbeda – perspektif pajak. Beberapa pengembalian pajak yang diajukan mencurigakan sehingga tugas auditor pemerintah adalah melakukan audit terhadap individu atau badan usaha dan memeriksa apakah itu akurat. Contoh yang sangat bagus adalah bisnis yang mengajukan pengembalian pajak, mengklaim bahwa mereka mengeluarkan banyak biaya.

Auditor IRS kemudian akan memeriksa biaya tersebut untuk memastikan bahwa itu memenuhi kriteria kode pajak. Jika tidak memenuhi kriteria, perusahaan dapat diberikan sanksi. Kebanyakan auditor pajak memiliki reputasi buruk tetapi mereka layak mendapatkan lebih dari itu. Soalnya, menjadi auditor pemerintah adalah salah satu karir akuntansi teratas karena mereka memastikan bahwa orang-orang cukup jujur ​​​​untuk mengajukan pengembalian pajak mereka dan bahwa pemerintah tidak akan ditipu.

Karir akuntansi didorong oleh teknologi. Bertahun-tahun yang lalu, auditor bekerja secara manual tetapi saat ini, jauh berbeda. Auditor masa kini harus tahu cara bekerja dengan komputer dan perangkat lunak atau program akuntansi yang rumit. Ini adalah satu-satunya cara untuk mengikuti teknologi dan tetap kompetitif di pasar.

Jika Anda ingin menjadi auditor perusahaan suatu hari nanti, Anda harus lulus dengan gelar sarjana akuntansi. Sertifikasi seringkali diperlukan meskipun beberapa negara bagian tidak memerlukannya. Lebih banyak peluang kerja terbuka bagi mereka yang memperoleh gelar Master serta beberapa sertifikasi.

Gaji merupakan pertimbangan yang sangat penting ketika memilih karir. Auditor mendapatkan gaji tahunan sekitar $54,000. Auditor senior menerima gaji yang lebih tinggi yang dapat mencapai $80.000 per tahun. Namun, jika Anda seorang auditor baru, Anda dapat memperoleh sekitar $35.000 per tahun. Soalnya, karir akuntansi memungkinkan Anda menghasilkan banyak uang.

Gaji awal masuk akal dan jangan khawatir karena setelah beberapa tahun, gaji Anda pasti akan meningkat. Jika akuntansi adalah gairah Anda, pilih karir audit akuntansi. Terlepas dari reputasi auditor yang buruk, Anda harus tetap percaya pada diri sendiri dan bahwa Anda akan memiliki pekerjaan yang layak yang memungkinkan Anda mendapatkan gaji yang wajar.

Siapa yang peduli apa yang orang lain katakan; yang penting adalah Anda melakukan pekerjaan dengan sangat baik.

Post a Comment for " Karir Audit Akuntansi"

close